Edi Nyaris Mati Di Hajar Massa

Keprionline.co.id, Karimun – Edi ( 35 ) salah satu pelaku perampokan di Kelurahan Teluk Air RT 01 RW 02 Karimun nyaris tewas dihajar massa.Untuk menghindari amukan masa salah satu anggota Koramil 01 Kopda M.Rapit langsung mengamankannya.

Aksi pelaku perampokan ketahuan oleh warga disaat anak korban perampokan Dian Hanafi umur ( 16 ) melakukan perlawanan dan berteriak.

Saat Dian Hanafi berteriak minta tolong warga langsung datang dan menangkap Edi sementara dua orang temannya langsung melarikan diri.

Perampokan ini terjadi sekitar pukul 19.30 WIB ( 18/03 ), Dimana tiga orang pelaku mendatangi rumah korban dengan mengendarai dua sepeda motor dan mengetuk pintu berpura – pura untuk mengantar surat dari Singapura karena suami korban adalah warga Singapura yang sudah meninggal 8 bulan lalu.

Saat korban membuka pintu salah satu pelaku perampokan bernama Edi langsung menodongkan pisau kepada korban dan dua teman perampok menunggu korban diluar.

Dari kejadian ini anak korban mengalami luka goresan pisau, Dan sampai saat ini polisi masih melakukan pengejaran kepada dua pelaku yang melarikan diri. ( Ko/red Jhon’s22/Karimun ).
Editor : Yaya Pratiwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *