Enam Orang Anggota Polres Karimun Di Pecat Tidak Hormat

Keprionline.co.id , Karimun – Aparat yang terlibat narkoba tidak akan diberikan ampunan hukum atau 86 dan akan diproses sesuai dengan hukum yang ada , Jadi saya meminta kepada seluruh aparat keamanan khususnya anggota Polri atau anggota Polres Karimun supaya menjauhi narkoba .

Perlu saya jelaskan sekarang ini pemerintah sangat serius untuk memerangi peredaran narkoba , Jadi kita harus ikut terlibat untuk memerangi peredaran narkoba di daerah kita masing – masing bukan terlibat menggunakan narkoba .

Tahun kemarin sudah ada enam orang anggota Polres Karimun yang di pecat secara tidak hormat karena terlibat narkoba dan saya tidak ingin ada lagi anggota saya yang dipecat karena narkoba , ” kata Kapolres Karimun AKBP Armaini saat memimpin upacara bendera hari kesadaran yang dilakukan di halaman kantor Bupati , Jum’at ( 17 / 3 ) .

Sementara Bupati Karimun , Aunur Rafiq mengatakan , ” Upacara ini untuk menumbuhkan nilai-nilai kebangsaan, merupakan media evaluasi pencapaian kinerja satu bulan terakhir, jadi kita berharap dengan adanya kegiatan yang dilakukan setiap bulan mampu meningkatkan kinerja kita semua , kata Bupati Karimun . ( Red / KO – Jho’s – Karimun )

Editor : Yaya Pratiwi

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *