Dua Tim Dari Malaysia Ikut Turnamen Takraw Karimun

Keprionline.co.id , Karimun – Dari 14 tim yang sudah mendaftar dalam ajang pertandingan takraw yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) dua tim berasal dari Negara Malaysia. Selain itu delapan tim dari Karimun , Tiga tim dari Meranti Prov Riau dan Satu tim dari Kabupaten Anambas . Empat belas tim takraw ini akan memperebutkan piala hadiah, Medali dan uang pembinaan sekitar Rp 34 juta .

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Yusrial Mahyudin mengatakan , ” Turnamen takraw ini akan diselenggarakan selama lima hari di Gedung Olahraga ( GOR ) stadion Badan Perkasa , Kecamatan Meral Barat . Pelestarian olahraga takraw salah satu tujuan kita mengadakan pertandingan ini , Selain itu tahun depan Provinsi Kepri akan menggelar Porprov Kepri Ke IV jadi kita harus mempersiapkan diri untuk itu , kata Kepal Dinas Pemuda dan Olahraga Yusrial Mahyudin .

Sementara Bupati Karimun ,Aunur Rafiq mengatakan , ” Kegiatan pertandingan bola takraw perlu kita selenggarakan untuk menghadapi Porprov tahun depan , Saya berharap dengan adanya kegiatan ini akan menciptakan bibit dan atlet – atlet yang berprestasi kedepannya sehingga kegiatan pertandingan bola takraw ini bukan hanya sekedar kegiatan .

Selain itu turnamen sepak bola takraw salah satu olahraga andalan kabupaten Karimun dan diharapakan bisa mengharumkan nama daerah untuk meningkatkan prestasi serta menghidupkan kegiatan olahraga sebagai tingkatan prestasi di zaman modern ini agar budaya dan ciri khas bangsa tidak hilang , ” Aunur Rafiq.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan servis pertama oleh Bupati Karimun diantatanya Ketua KONI Karimun, Jhon Abrison, perwakilan dari Pemusatan dan Pendidikan Latihan Daerah (PPLD) Sepak Takraw Karimun sekaligus sebagai atlet sepak takraw internasional, H M Tamrin, Sekretaris Dispora Karimun, Sukari dan Kabid serta Kasi Dispora Karimun ( Ko /Re / jhon -karimun ) .

Editor : Yaya Pratiwi

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *