Program Aunur Rafiq Pro Rakyat Listrik, PDAM dan Jembatan Jadi Prioritas

Keprionline.co.id, Karimun – Masalah penyaluran air, listrik dan jembatan salah satu program khusus pemerintah daerah, Dimana sampai saat ini penyaluran listrik sudah dilakukan pemerintah di beberapa desa yang ada di Karimun.

Saya akui kalau hanya Pemda Karimun yang ingin menyalurkan listrik kedaerah kepulauan tentu kami tidak sanggup, Jadi dalam hal ini kami meminta Pemprov Kepri untuk bersama ~ sama menjalankan program listrik ini,

Selain itu Pemda Karimun sampai saat ini sudah melakukan pembenahan PDAM yang ada di Karimun dan tidak ada lagi keluhan masyarakat masalah PDAM. Selain itu pemerintah juga akan melakukan pembenahan PDAM di daerah Kundur dan Moro.

”Untuk persoalan jembatan antar pulau dalam waktu dekat akan dilakukan pembangunan sehingga akses masyarakat pulau dan perokomian mengalami kenaikan,”kata Aunur Rafiq disela acara Musrembang ( Musyawarah Perencanaan Pembangunan ) yang dilakukan di Hotel Aston, Kamis ( 16 \ 3 ).

”Salah satu peserta Yos Abrahamsyah mengakui program pemerintah yang dipresentasi dalam musrembang ini sangat pro rakyat,” kata Yos. ( Ko/red jantua dolok saribu – Karimun ).

Editor : Yaya Pratiwi

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *