Ini Yang Membuat Penghuni Rutan Karimun Terkejut Spontan

Keprionline.co.id , Karimun – Penghuni Rumah Tahanan ( Rutan ) kelas II B Tanjung Balai Karimun secara spontan terkejut karena pelaksanaan razia selesai apel pagi , Razia ini langsung dilakukan oleh pihak TNI/POLRI, Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Karimun , Kejaksaan Karimun, Pegawai Rutan/Pol Sus Pas serta Sat Pol PP ini dihadiri diantaranya Kepala Rutan Kelas II B Karimun, Eri Erawan Amd IP, FKPD, Kabid Penyidikkan dan Barang Hasil Penindakkan DJBC Khusus Kepri, Winarko dan Dansub POM, Lettu CPM F.Nasution , Kamis ( 16 / 3 ) .

Bupati Karimuun , Aunur Rafiq saat memberikan arahan saat apel bersama dengan para tahanan mengatakan , ” pelaksanaan kegiatan hari ini untuk meningkatkan disiplin seluruh penghuni rumah tahanan , Dimana rutan sebagai tempat pembinaan masyarakat tersandung hukum jadi harus bebas dari HP, pungli dan narkoba .

Mari kita bersama – sama untuk memerangi narkoba dari lingkungan kita khususnya rutan ini , Sekarang dibeberapa daerah yang ada di Indonesia rutan menjadi pusat perhatian masyarakat karena menjadi transaksi narkoba , Jadi saya berharap Rutan kelas II B Karimun bebas dari narkoba , kata Aunur Rafiq .

Kepala Rutan Kelas II B Karimun, Eri Erawan Amd IP mengatakan , ” untuk saat penghuni rutan kelas II B mencapai 417 orang , Dimana napi tahanan laki sebanyak 266 orang dan wanita sekitar 151 orang Dengan rincian napi pria sebanyak 266 orang dan napi wanita 151 orang , kata Eri Erawan . ( red / KO – 23 ) .

Editor : Jantua dolok SaribuĀ 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *