Ini Yang Membuat Penghuni Rutan Karimun Terkejut Spontan

Keprionline.co.id , Karimun – Penghuni Rumah Tahanan ( Rutan ) kelas II B Tanjung Balai Karimun secara spontan terkejut karena pelaksanaan razia selesai apel pagi , Razia ini langsung dilakukan oleh pihak TNI/POLRI, Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Karimun , Kejaksaan Karimun, Pegawai Rutan/Pol Sus Pas serta Sat Pol PP ini dihadiri diantaranya Kepala Rutan Kelas II B Karimun, Eri Erawan Amd IP, FKPD, Kabid Penyidikkan dan Barang Hasil Penindakkan DJBC Khusus Kepri, Winarko dan Dansub POM, Lettu CPM F.Nasution , Kamis ( 16 / 3 ) .

Bupati Karimuun , Aunur Rafiq saat memberikan arahan saat apel bersama dengan para tahanan mengatakan , ” pelaksanaan kegiatan hari ini untuk meningkatkan disiplin seluruh penghuni rumah tahanan , Dimana rutan sebagai tempat pembinaan masyarakat tersandung hukum jadi harus bebas dari HP, pungli dan narkoba .

Mari kita bersama – sama untuk memerangi narkoba dari lingkungan kita khususnya rutan ini , Sekarang dibeberapa daerah yang ada di Indonesia rutan menjadi pusat perhatian masyarakat karena menjadi transaksi narkoba , Jadi saya berharap Rutan kelas II B Karimun bebas dari narkoba , kata Aunur Rafiq .

Kepala Rutan Kelas II B Karimun, Eri Erawan Amd IP mengatakan , ” untuk saat penghuni rutan kelas II B mencapai 417 orang , Dimana napi tahanan laki sebanyak 266 orang dan wanita sekitar 151 orang Dengan rincian napi pria sebanyak 266 orang dan napi wanita 151 orang , kata Eri Erawan . ( red / KO – 23 ) .

Editor : Jantua dolok SaribuĀ 

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *