Kritik Pemerintah , Warga Buat Nama Jembatan Anak Tiri

Keprionline.co.id , Lingga – Jembatan anak tiri menjadi viral di media sosial setelah salah satu pengguna medsos menggunggah salah satu jemabatan yang diberi nama , ” Jem’batan Anak Tiri , ” . Tim media keprionline.co.id melakukan investigasi asal usul dan sejaran nama jembatan anak tiri .

Jembatan Anak Tiri ternyata berada di salah satu Desa Maruk Tua Kabupaten Lingga , Pengakuan Kepala Desa nama jembatan anak tiri dibuat karena minimnya perhatian pemerintah Kabupaten Lingga dan Provinsi Kepri kepada desa mereka , Jadi pemberian nama salah satu kritik masyarakat saya kepada pemerintah karena tidak pembangunan infrastruktur di Desa Maruk Tua.

Jembatan Anak Tiri sepanjang 220 meter akhirnya dibangun sendiri oleh masyarakat melalui hasil swadaya masyarakat karena permohonan bantuan yang yang kami ajukan kepada pemerintah tidak ada jawaban , Selain itu kami juga sudah menemui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Lingga tetapi tidak ada juga hasilnya , kata Kepala Desa Maruk Tua Safarudin Senin (13/3). ( red / KO boy / Lingga ) .

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *