Bandara Dabo Singkep Kembali Beroperasi

Keprionone.co.id , Karimun – Bandar udara Dabo Singkep kembali beraktifitas setelah beberapa bulan tidak aktif . Kepala Bandara Dabo Singkep Andi Hendra Suryana SST.MM mengatakan , ” Aktifnya kembali Bandara ini salah satu solusi transpotasi bagi masyarakat Lingga , Dimana saat ini kondisi cuaca di perairan Lingga tidak mendukung , Jadi dengan di operasikan kembali bandara ini maka program pemerintah akan berjalan .

Selain itu Bandara Udara disalah satu daerah memiliki peran penting untuk meningkatkan pembangunan disalah satu daerah , Dimana dengan peroperasinya kembali bandara ini maka sektor ekonomi Kabupaten Lingga akan mengalami kenaikan , Jadi untuk saat ini pesawat yang akan beroperasi disini adalah Susi Air jenis cassa dengan nomer register PK-TWW milik maskapai Susi Air akan melayani rute penerbangan Dabo, Jambi, Kerinci, Pekanbaru, Bangka Belitung, Tanjungpinang dengan intensitas satu hari sekali penerbangan sebagaimana jadwal yang sudah ada.

Saya berterima kasih kepada seluruh pihak yang memberikan dukungan untuk pengoperasian kembali bandar ini , kata Kepala Bandara Udara Dabo Singkep Andi Hendra Suryana SST.MM kepada Keprionline.co.id , Selasa ( 14 / 3 ) . ( red / KO – boy Lingga ) .

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *