Aunur Rafiq Di Minta Tegas Tegakkan Produk Hukum Warisan Nurdin Basirun

Keprionline.co.id , Karimun – Bupati Karimun Aunur Rafiq diminta tegas untuk menegakkan produk hukum yang warisan Nurdin Basirun , Salah satu produk hukum yang banyak dilanggar oleh masyarakat dan Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) adalah Peraturan Bupati Karimun No 14 Tahun 2014 tentang Kawasan tanpa rokok . Dimana kantor – kantor instasi pemerintah sudah merokok didalam kantor .

Salah satu PNS yang bertugas disalah satu instasi pemerintah , IS mengakui , ” Kami teman – teman yang pegawai supaya tidak merokok didalam kantor , Tetapi tidak ada yang menghiraukanya dan malah mengajak kita bercanda , Terpaksa kami kaum perempuan ini yang mengalah dan menghirup udara yang sudah bercampaur dengan asap rokok , kata IS .

Dalam Peraturan Bupati Nomor 14 Tahun 2014 bagi masyarakat yang melanggar aturan yang tercantum dalam peraturan Bupati akan dikenakan sanksi berupa teguran tertulis pertama, kedua dan ketiga dan jika tidak mengindahkan teguran tertulis pertama , kedua dan Ketiga akan dilakukan pembinaan sesuai dengan BAB IX Sanksi Administrasi Pasal 21, 22 ayat 1,2 dan 3. ( red / KO – Jhon’s – Karimun ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *