PT. MOS Di Duga Tolak Calon Karyawan Yang Memiliki Marga

Keprionline.co.id , Karimun – PT Multi Ocean Shipyard (MOS ) langsung menolak berkas calon karyawan yang memiliki marga di kartu identitas . Penolakan calon karyawan yang memiliki marga ini menjadi perbincangan hangat ditengah – tengah masyarakat .

Warga Karimun berinisial SP mengatakan , ” kemarin saya memasukkan berkas surat lamaran kerja ke PT .MOS sebagai Formen tetapi berkas saya ditolak dengan alasan yang tidak jelas . Setelah dilakukan pengecekan ternyata berkas saya ditolak karena saya memiliki marga atau orang batak .

Penolakan ini berawal dari kerusahan yang terjadi di PT . MOS beberapa waktu yang lalu . Dimana kantor PT. MOS mengalami kerugian sekitar Rp 684 juta lebih . Saya rasa perusahaan PT. MOS tidak bisa seperti itu dan harus profesional dalam penerimaan karyawan . kata SP . ( red / KO – 22 ) .

Keprionline.co.id sampai sejauh ini masih melakukan investigasi terkait dengan informasi ini dan sampai saat ini pihak Managemnet PT. MOS belum dapat di konfirmasi terkait dengan informasi ini . ( red / KO 22 ) .

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *