Danki 4 Brimob Den A Pelopor Polda Kepri Latih 60 Satpol PP Karimun

Keprionline.co.id , Karimun – Komandan Kompi (Danki) IV Brimob Den A pelopor Polda Kepri melatih 60 Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Karimun . Latihan bela diri akan dilakukan selama dua minggu di Coastal Area . Pelatihan bela diri untuk meningkatkan mental , disiplin dan kepribadian anggota Satpol PP dalam menjalankan tugas . Pelatihan bela diri dibuka langsung oleh Bupati Karimun di Gedung Nilam Sari , Senin ( 13 / 3 ) .

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Karimun , ” AKBP TA Rahman mengatakan , ” Pelatihan bela diri ini sangat dibutuhkan oleh anggota Satpol PP supaya mereka bisa bersikap tegas dan profesional untuk menegakkan perda dan perbub yang sudag ada . Selain dari pelatihan bela diri 60 Satpol PP ini juga akan dilatih PBB pengamanan tamu VVIP, pengendalian hura hara serta pengamanan teror bom , kata AKBP TA Rahman .
o
Bupati Karimun , Aunur Rafiq mengatakan , ” Satpol PP salah satu istansi pemerintah yang bertugas untuk melakukan penjagaan aset daerah , penegakan Perda dan Perbub yang dilanggar oleh masyarakat. Jadi dengan adanya pelatihan seperti ini maka mereka mampu melakukan tugasnya sesuai dengan tupoksinya . Jadi perlu saya sampaikan kepada anggota Satpol PP yang mengikuti latihan bela diri supaya tetap menjaga keamanan dilingkungan masyarakat , kata Aunur Rafiq . ( red / KO – 22 / jantua dolok saribu ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *