Danki 4 Brimob Den A Pelopor Polda Kepri Latih 60 Satpol PP Karimun

Keprionline.co.id , Karimun – Komandan Kompi (Danki) IV Brimob Den A pelopor Polda Kepri melatih 60 Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Karimun . Latihan bela diri akan dilakukan selama dua minggu di Coastal Area . Pelatihan bela diri untuk meningkatkan mental , disiplin dan kepribadian anggota Satpol PP dalam menjalankan tugas . Pelatihan bela diri dibuka langsung oleh Bupati Karimun di Gedung Nilam Sari , Senin ( 13 / 3 ) .

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Karimun , ” AKBP TA Rahman mengatakan , ” Pelatihan bela diri ini sangat dibutuhkan oleh anggota Satpol PP supaya mereka bisa bersikap tegas dan profesional untuk menegakkan perda dan perbub yang sudag ada . Selain dari pelatihan bela diri 60 Satpol PP ini juga akan dilatih PBB pengamanan tamu VVIP, pengendalian hura hara serta pengamanan teror bom , kata AKBP TA Rahman .
o
Bupati Karimun , Aunur Rafiq mengatakan , ” Satpol PP salah satu istansi pemerintah yang bertugas untuk melakukan penjagaan aset daerah , penegakan Perda dan Perbub yang dilanggar oleh masyarakat. Jadi dengan adanya pelatihan seperti ini maka mereka mampu melakukan tugasnya sesuai dengan tupoksinya . Jadi perlu saya sampaikan kepada anggota Satpol PP yang mengikuti latihan bela diri supaya tetap menjaga keamanan dilingkungan masyarakat , kata Aunur Rafiq . ( red / KO – 22 / jantua dolok saribu ) .

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *