Ibrahim Gugat Bupati Karimun

Keprionline.co.id , Batam – Ibrahim gugat Bupati Karimun masalah perizinan , Perkara gugatan ini telah terdaftar di Pengadilan Negeri Tata Usaha ( PTUN ) , Kamis , 17 November 2016 dengan nomor perkara 24/G/2016/PTUN.TPI dengan kuasa hukum , Isfandir Hutasoit, S.H., M..H Syamsir Hasibuan, S.H , Sihol Marito Sinambela, S.H .

Ibrahim melalui kuasa hukumnya , Isfandir Hutasoit, S.H., M.H mengatakan ,” Dalam perkara ini klien kami meminta supaya Bupati Karimun menundaan pelaksanaan atas obyek sengketa yang diterbitkan dan menunda pelaksanaan obyek sengketa , Dalam perkara ini Bupati Karimun tergugat I , Camat Karimun tergugat II dan tergugat II Interpensi adalah Polres Karimun .

Sidang perkara ini sudah kami lakukan sebanyak empat kali untuk umum dan kemungkinan besar sidang atas perkara ini akan dilakukan sebanyak empat sampai lima kali sidang lagi , kata Kuasa hukum Ibrahim Isfandir Hutasoit, S.H., M.H .

Informasi sipp.ptun ada empat dalam pokok perkara dengan Nomor 24/G/2016/PTUN.TPI yaitu mengabulkan gugatan Penggugat untuk seluruhnya , Menyatakan batal atau tidak sah Surat Ijin Pembangunan Kantor Polres Kab. Karimun , Memerintahkan dan mewajibkan Tergugat untuk mencabut obyek sengketa , Menghukum Tergugat untuk membayar biaya perkara yang timbul dalam perkara ini .

Sampai sejauh ini Bupati Karimun belum memberikan jawaban terkait dengan perkara ini ,  Sementara wartawan keprionline.co.id sudah menghubungi melalui Mobile Phone dan mengirimkan pesan singkat dan sampai berita ini diterbitkan belum ada jawaban dari Bupati Karimun . ( Red РKO22 ) .

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Reddit
Share On Youtube

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *