Ibrahim Gugat Bupati Karimun

Keprionline.co.id , Batam – Ibrahim gugat Bupati Karimun masalah perizinan , Perkara gugatan ini telah terdaftar di Pengadilan Negeri Tata Usaha ( PTUN ) , Kamis , 17 November 2016 dengan nomor perkara 24/G/2016/PTUN.TPI dengan kuasa hukum , Isfandir Hutasoit, S.H., M..H Syamsir Hasibuan, S.H , Sihol Marito Sinambela, S.H .

Ibrahim melalui kuasa hukumnya , Isfandir Hutasoit, S.H., M.H mengatakan ,” Dalam perkara ini klien kami meminta supaya Bupati Karimun menundaan pelaksanaan atas obyek sengketa yang diterbitkan dan menunda pelaksanaan obyek sengketa , Dalam perkara ini Bupati Karimun tergugat I , Camat Karimun tergugat II dan tergugat II Interpensi adalah Polres Karimun .

Sidang perkara ini sudah kami lakukan sebanyak empat kali untuk umum dan kemungkinan besar sidang atas perkara ini akan dilakukan sebanyak empat sampai lima kali sidang lagi , kata Kuasa hukum Ibrahim Isfandir Hutasoit, S.H., M.H .

Informasi sipp.ptun ada empat dalam pokok perkara dengan Nomor 24/G/2016/PTUN.TPI yaitu mengabulkan gugatan Penggugat untuk seluruhnya , Menyatakan batal atau tidak sah Surat Ijin Pembangunan Kantor Polres Kab. Karimun , Memerintahkan dan mewajibkan Tergugat untuk mencabut obyek sengketa , Menghukum Tergugat untuk membayar biaya perkara yang timbul dalam perkara ini .

Sampai sejauh ini Bupati Karimun belum memberikan jawaban terkait dengan perkara ini ,  Sementara wartawan keprionline.co.id sudah menghubungi melalui Mobile Phone dan mengirimkan pesan singkat dan sampai berita ini diterbitkan belum ada jawaban dari Bupati Karimun . ( Red РKO22 ) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *