Raja Yarhalim Berkicau , Walikota Batam Tidak Jelas

keprionline.co.id , Batam – Raja Yarhalim salah satu Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) kota Batam berani berkicau dan menyerang Walikota Batam melalui statusnya disalah satu group Solidaritas PNS Pemko Batam , Dalam statusnya Raja Yarhalim menuliskan Walikota Batam, M.Rudi.SE tak jelas tak bisa di pegang omongannya. Masalah asuransi bumi asih jaya terus dijanjikan pencairannya.

PNS Pemko Batam sudah menanda tangani surat pernyataan bermaterai 6000, tak juga cair-cair. PNS diberi harapan apel pagi, pak Rudi bilang dihadapan ribuan PNS mau di cairkan, ternyata hanya isapan botol dot susu belaka .

Tak ada konsisten. Dan tidak komitmen. Pnsnya pun diam tak ada yang berani. Kalau saya buat status di media sosial cuma beberapa orang yang berani komentar. Yang lain diam saja.

Apa karena takut? Jujur walikota tu manusia sama kan sama kita. Kita kerja seumur hidup sampai pensiun dibayar. Walikota cuma 5 tahun sekali, ganti lagi orang lain.

Aneh kok takut sama walikota, ah demo yuk kita, masalah BAJ nih dah lama lo pak/ibu-ibu PNS. Kale-kale napa PNSnya buat sensasi, Huh takut ya ?, “Tulis dia di group Facebook Solidaritas PNS Pemko Batam.

Sebagaimana diketahui, pemilik Nama Raja Yarhalim ini memang kerap memosting status mengeritik Walikota di akunt Facebooknya, diduga hal tersebut di tenggarai karena dana BAJ yang sudah lama ditunggu, tidak kunjung cair. ( Red – Ko / red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *